Anda sedang berada di: Beranda » »

Kategori : Pelatihan Tematik Hukum Acara Perdata Bagi Hakim di Lingkungan Peradilan Umum | Pelatihan Tematik Ekonomi Syariah Bagi Hakim Agama | Lain-Lain |

Pencarian:

Topik: Jual Obat Herbal, Busana Muslim dan Baju Wanita Online Murah

14-10-2015/13:42:03 WIB
monicaaja

Website
Jual Obat Herbal, Busana Muslim dan Baju Wanita Online Murah - Saat ini, itu semua tentang pencampuran kain, tekstur, warna. Kita bisa melihat di mana-mana di dunia fashion yang ada banyak transformasi fashion yang saat ini sedang berlangsung. Setiap musim ada tren terkait yang akan menjadi pernyataan gaya abadi.

Jual Obat Herbal, Busana Muslim dan Baju Wanita Online Murah

Dalam dunia fashion Bollywood, ada banyak selebriti mengikuti tren ini. Sebuah contoh yang baik dari ini adalah ketika Zeenat Aman mengenakan celana berkobar di Dum Maro Dum beberapa waktu lalu, celana sekarang berkobar telah membuat datang kembali! Kecenderungan lain yang saat berbicara melalui dunia mode India adalah fusi indo-western, tim bersama-sama siluet barat dengan teknik tradisional. Bollywood desainer Neeta Lulla baru-baru ini menyatakan, bahwa untuk waktu yang lama sekarang desainer telah menggunakan inspirasi barat dan tren dalam koleksi mereka. Dia juga menyatakan bahwa pencampuran tren India dan barat adalah tren atas pada saat ini karena ada sudah menjadi kebutuhan untuk campuran Indo-fusi dengan gaya barat untuk membuat pernyataan gaya.

Sementara kecenderungan ini telah memperoleh estetika busana yang agak unik, desainer India Anita Dongre menjelaskan bahwa saat ini, semua orang tahu tentang tren mode global, itulah sebabnya mengapa semua desainer harus siap untuk berinovasi gaya desain mereka, dan lebih berpikiran terbuka untuk bereksperimen dengan warna, tekstur, penampilan dan siluet.

Jika Anda ingin menyimpan di trek dengan tren top Bollywood dari favorit Bollywood selebriti Anda, Anda hanya perlu mengikuti beberapa aturan busana sederhana.

Pilihlah t-shirt dan kemeja dengan sarees, atau bahkan dengan celana atau rok trendi. Ini akan mencerminkan fusion Indo-Barat terlihat sempurna. Kami baru-baru melihat Kareena Kapoor mengenakan kurti pink cerah dengan sepasang biru denim dan sepatu bot suede. Selama tren sekitar tidak ada aturan ketat untuk mengikuti, Anda dapat berinovasi dengan interpretasi Anda sendiri. Untuk desainer Rick Roy, penting untuk memiliki campuran ini budaya karena "memungkinkan Anda yang terbaik dari kedua dunia". Anda dapat memakai kurti selama gaun atau kurtis pendek dengan celana formal untuk tampilan yang elegan tanpa terlalu banyak usaha. Desainer telah diuji ini dengan film Raja Natwarlal dan Jannat 2, dengan mencampur beberapa cetakan India dengan perhiasan chunky dan denim, yang ternyata ba sukses besar.

Jual Obat Herbal, Busana Muslim dan Baju Wanita Online Murah

Kita sekarang telah melihat styling ini di sebagian besar film Bollywood; Tren ini telah diikuti untuk menghidupkan kembali kain tradisional dengan inspirasi Barat. Untuk desainer Babita Malkani, yang telah dirancang untuk The Dirty Picture dan Bombay Velvet, tren ini adalah pernyataan fashion murni. Karena ini bukan tren yang ketat, Anda bisa bermain-main dengan dengan berbagai macam pilihan untuk item untuk mencampur.

Bahkan desainer India yang terkenal sekarang mengikuti tren nya untuk koleksi mereka dan ketika merancang untuk selebriti Bollywood, karena itu adalah cara baru dan menarik dari menyisir kontemporer fashion India dan Barat.

Jadi, maju dan terlihat luar biasa dengan pilihan Anda pakaian Indo-barat!

Temukan lebih lanjut tentang dunia desainer India yang terkenal, dan semua perancang busana dari sub-benua tentang!


Related Links:

htp://niaherbal.com/ - Jual Obat Herbal
http://plazabajumuslim.com/ - Busana Muslim
http://plazabaju.com/ - Baju Wanita Online Murah

0 Tanggapan :

<< First | < Prev | 1 | Next > | Last >>

Anda harus Login dulu untuk bisa berdiskusi.
Atau Anda juga bisa Daftar dulu menjadi anggota forum.